Home News Acer TravelMate X3 Diluncurkan, Sudah Support Windows Hello

Acer TravelMate X3 Diluncurkan, Sudah Support Windows Hello

TravelMate X349-4Acer kembali meluncurkan laptop TravelMate X3 terbaru yang sudah dilengkapi dengan OS Windows 10. Laptop yang dinamakan TravelMate X349 ini punya fitur keamanan dari Windows Hello.

TravelMate X349 bakal dtujukan untuk kalangan professional, dan memiliki desain yang menggunakan bahan aluminium. Ketebalannya dibawah 18 mm dan berat sekitar 1.5 kg.

Spesifikasinya sendiri sudah cukup tinggi. TravelMate X349 memiliki layar IPS 14 inch full HD dan memakai prosesor Intel Core generasi keenam, RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 8GB, dan SSD hingga 512GB.

TravelMate X349 juga dilengkapi dengan LED backlit dibagian keyboardnya yang membantu penggunanya untuk mengetik dalam kondisi gelap, dan memiliki ukuran trackpad yang luas.

Laptop ini turut dipersenjatai dengan kamera HDR 720p serta Skype for Business, port HDMI, USB 3.0, USB type-C, serta dock Acer USB type-C yang dijual terpisah untuk menyambungkan ke dua layar 4K yang berbeda. Baterainya ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Seperti yang dibilang tadi, TravelMate X349 punya sensor sidik jari untuk keamanannya dan mendukung Windows Hello untuk sign-in pada laptop.

Harganya sendiri bervariasi tergantung wilayahnya. Untuk Amerika Utara, baru akan tersedia pada Oktober dengan harga USD 650 (sekitar Rp 8,5 juta). Untuk Eropa, Timur Tengah serta Afrika pada September dengan harga 480 Euro (sekitar Rp 7 juta), dan di Tiongkok pada Oktober nanti dengan harga 5999 Yuan (sekitar Rp 11,7 juta).

via Softpedia, Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com