Mozilla Firefox 44 Sudah Dirilis, Ini Dia Fitur BarunyaAplikasi browser pihak ketiga di Windows Phone memang baru sedikit, yang terkenal barulah UC Browser dan Opera Mini. Dari keduanya, hanya UC Browser saja yang akan membuat Universal Apps.

Nama besar lain pada industri web browser adalah Firefox. Browser Firefox pada lini mobile kini baru tersedia di sistem operasi Android serta iOS.

Tapi, Mozilla selaku pengembang salah satu browser yang cukup terkenal ini belum berniat menghadirkannya di Windows 10 Mobile.

Seorang Communication Manager dari Mozilla mengatakan kalau pihaknya tidak punya rencana untuk meluncurkan salah satu browser yang masih eksis di PC ini ke Windows 10 Mobile.

Mozilla tidak memiliki rencana untuk mengembangkan Firefox untuk Windows 10 Mobile

Ada kemungkinan kenapa Firefox belum berniat ada di Windows 10 Mobile karena jumlah penggunanya yang masih sedikit, terlebih market share Windows Phone sudah anjlok dibawah 1 persen.

Disayangkan memang, karena jika Firefox hadir di Windows 10 Mobile, pengguna akan mendapatkan pilihan browser yang lebih banyak lagi, selain Microsoft Edge, Opera Mini dan UC Browser.

Lalu, apa komentar kamu? Kirimkan lewat kolom komentar dibawah ini…

via Nokia Power User

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.