Baru baru ini Microsoft memperbarui daftar dari fitur apa saja yang dihapus di Windows 10, dan dengan perubahan tersebut, ternyata aplikasi Connect kini telah dihilangkan mulai dari Windows 10 May 2020 Update.

Seperti yang hampir semua pengguna Windows 10 ketahui, aplikasi Connect ini sudah hadir sejak awal Windows 10 dirilis lima tahun lalu, hanya saja sayangnya fitur ini tidak mendapatkan banyak daya tarik pengguna, ini semua karena adanya alternatif yang lebih populer seperti Chromecast.

Sumber : Fossbytes

Namun meskipun begitu, terkait dengan dihilangkannya aplikasi ini dari Windows 10, sebenarnya aplikasi ini tidak sepenuhnya dihilangkan, dan pengguna dapat mendownload dan menginstallnya secara manual melalui Optional Feature yang berada di Settings > Apps > Apps & Features > Optional Features > Add a feature, selanjutnya silahkan cari dan install “Wireless Display”.

Dan dengan itu, fitur dan aplikasi Connect akan hadir kembali di Windows 10.

Nah bagaimana menurutmu dengan dihilangkannya aplikasi Connect secara default di Windows 10, apakah kamu pernah menggunakannya? komen dibawah guys.

Via : Fossbytes

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.