Dulu ketika merilis Instagram Beta di Windows Phone, Instagram sempat menyatakan “team developer Instagram bakal terus mengembangkan Windows Phone app untuk merilis fitur dan membawa experience terbaik Instagram ke pengguna Windows Phone”. Tetapi kenyataannya sudah 1.5 tahun tidak ada update apapun yang dirilis, membuat Instagram untuk Windows Phone jauh tertinggal dengan versi Android dan iOS yang terus mendapatkan update dan perhatian penuh.

Sekarang bahkan aplikasi Instagram di Windows Phone rusak, dan belum ada tanda-tanda perbaikan sama sekali.

Aplikasi Instagram di Windows Phone Rusak (dan Developer Tidak Begitu Peduli)

Kerusakan yang terjadi adalah gagalnya Instagram App untuk menampilkan feed. Hal ini sepertinya disebabkan oleh perubahan API dan penambahan fitur di Instagram untuk mensupport gambar dan video yang non-square.

Hebatnya aplikasi di iOS dan Android langsung diupdate agar tetap berjalan mulus dengan perubahan API ini, sedangkan aplikasi Instagram di Windows Phone dibiarkan rusak tanpa perbaikan.

Jadi bagi kamu pengguna Instagram di Windows Phone yang mencari aplikasi alternatif, install saja 6tag buatan Rudy Huyn. faktanya Instagram client ini bahkan lebih bagus dan up to date dibandingkan aplikasi official Instagram Beta.

Kamu bisa mendapatkannya FREE dengan dukungan iklan, atau bebas iklan dengan upgrade $1.29 saja. Pilih manapun yang kamu suka. This app works!

Aplikasi Instagram di Windows Phone Rusak (dan Developer Tidak Begitu Peduli)

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.