Salah satu messenger yang populer di dunia ini adalah Facebook messenger, dan kali dikabarkan messenger facebook untuk Windows 10 akan mendapatkan aplikasi baru. Facebook sepertinya berencana untuk menawarkan desktop client baru melalui situs webnya sendiri, dan juga bahkan Microsoft Store, sehingga pengguna dapat mengakses semua pesan dari dalam perangkat Windows 10.

Menurut Facebook via Windows Latest, aplikasi desktop messenger ini akan dirilis di beberapa titik tahun ini, dan menjelang perilisannya, sudah terlihat beberapa kebocoran yang mengungkapkan apa yang bisa kita dapatkan dari aplikasi baru facebook untuk platform windows.

Aplikasi Facebook Messenger untuk Windows 10 saat ini memiliki masalah kualitas dan beberapa fitur utama tidak ada. Dengan aplikasi baru, Facebook berharap dapat mengatasi masalah dan menawarkan pengalaman pengiriman pesan yang lebih baik. Misalnya, aplikasi Messenger yang ditulis ulang membawa dukungan untuk tema yang gelap dan abu-abu dan juga kemampuan untuk menghapus pesan yang terkirim secara permanen.

Selain itu juga pengguna dapat mengirim file atau masuk ke mode fullscreen untuk membaca percakapan, melihat gambar dan video, dan muncul juga dengan fitur lain yang tersedia di Android dan iOS, termasuk kemampuan untuk menyembuntikan obrolan dan emoticon baru.

Perlu diketahui, bahwa dari segi interface, sebagian besar tidak berubah dan aplikasi terlihat mirip dengan aplikasi Windows 10 saat ini. Namun sekarang didukung oleh Electron dan menawarkan kinerja yang jauh lebih baik dibandingkan dengan aplikasi saat ini.

Elektron dikembangkan untuk bekerja di berbagai platform, sehingga aplikasi tetap diperbarui secara berkala.

Nah apakah kamu juga pengguna Facebook Messenger?

Via : Windows Latest, Youtube

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.