Salah satu jajaran produk baru Microsoft yang diperkenalkan adalah Surface Earbud, namun kemarin Microsoft mengungkapkan bahwa peluncurannya tidak akan dikirimkan hingga Musim Semi 2020 mendatang.

Microsoft mengumumkan Surface Earbuds pada acara Surface Event awal oktober kemarin, dan pada saat itu dikatakan bahwa mereka akan mengirimkan headphone in ear musing liburan ini, dan biayanya sekitar $205. Namun sayangnya kali ini akan terjadi keterlambatan.

“Pembuatan produk adalah tentang pengejaran tanpa henti untuk mendapatkan semua detail dengan benar, yang membutuhkan waktu … kadang-kadang lebih dari yang kita rencanakan,” tweeted Panos Panay dari Microsoft . “Untuk memastikan kami memberikan pengalaman terbaik bagi Anda, penggemar & pelanggan kami, Surface Earbud sekarang akan diluncurkan di seluruh dunia pada Musim Semi 2020.”

Sekarang, Surface Earbuds akan dikirimkan pada musim semi 2020, namun kabar baiknya, jika dulu sempat dikabarkan akan hadir dalam warna grey kini Microsoft menambahkan pilihan warna putih. selain itu harganya tidak akan berubah.

Menurutmu? apakah produk Surface Earbuds ini akan sukses dipasaran? ataukah sebaliknya? share dibawah guys.

Via : Thurrott

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.