Secara perlahan sejumlah aplikasi dan layanan penting milik Microsoft sudah berjalan Native di perangkat Apple Silicon, setelah sebelumnya OneDrive Sync kali ini giliran Microsoft Teams yang mulai tersedia dan berjalan secara native di Apple Silicon.

We are rolling out a production grade universal binary version of Teams, which means it will run natively on the entire Mac lineup, including those with Apple silicon. For Mac users, this means a significant boost in performance, ensuring efficient use of device resources and an optimized Teams experience even when using multiple high-resolution monitors during calls or meetings.” Kata Microsoft.

Dengan hadirnya Microsoft Teams secara native, tentu ini akan membuat aplikasi tersebut berjalan lebih baik dan lebih stabil di perangkat Apple Silicon dibandingkan dengan menggunakan emulasi seperti sebelumnya.

Meskipun begitu kawan kawan, perlu diketahui bahwa ketersediaan dari Microsoft Teams Native ini baru tersedia sebagai Public Preview, sehingga mungkin masih butuh waktu hingga Microsoft merilis versi GA (General Availabilty) untuk semua pengguna.

Jika kamu adalah pengguna perangkat Apple Silicon, kamu bisa langsung saja mendownload Microsoft Teams pada halaman berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.