Windows 10 secara default membawa sejumlah aplikasi built-in yang pada dasarnya dimaksudkan untuk membantu para pengguna, dan salah satunya adalah Microsoft Tips, yang berguna untuk memberikan informasi singkat kepada pengguna tentang fitur baru, tutorial singkat dan hal lainnya yang ada di Windows 10.

Dan terkait dengan aplikasi tersebut, baru baru ini dikabarkan leaker Alumia Italia via Twitter bahwa besar kemungkinan aplikasi tersebut akan berubah nama menjadi “Learning Hub”.

Nah bagi yang belum tahu, Learning Hub pertama kali di mentions dalam bocoran dokumentasi Windows 10X yang mana aplikasi tersebut sebagai bagian dari Pre-Installed Windows 10 Apps, namun berdasarkan laporan terbaru baru baru ini, nyatanya Learning Hub tidak lain dan tidak bukan adalah aplikasi Microsoft Tips yang berubah nama.

Sumber : Alumia Italia via Twitter

Meskipun berubah nama, namun tampaknya tidak akan ada yang berubah dari aplikasi ini, mulai dari fitur dan hal lainnya masih akan tetap sama, Microsoft kemungkinan besar mengubah Nama “Microsoft Tips” menjadi “Learning Hub” mungkin untuk mempertegas fungsi dari aplikasi tersebut sebagai bagian pembelajaran dan tutorial singkat dalam penggunaan system operasi Windows.

Untuk saat ini tentu belum ada informasi kapan tepatnya Microsoft akan merubah nama aplikasi tersebut, namun besar kemungkinan perubahan akan mulai diluncurkan beberapa bulan mendatang atau ketika Windows 10X dirilis tahun depan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Alumia Italia (Twitter), WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.