Menengok ke Desember lalu, Microsoft mulai menguji aplikasi My Office baru melalui Windows Insider. Dimana dalam pengujian tersebut nama My Office berganti jadi Office dan hadir dengan tampilan yang lebih rapi dan bersih. Kamu juga akan menemukan ikon baru dari Word, PowerPoin, Excel dan kawan-kawannya di aplikasi ini. Hari ini aplikasi tersebut sudah bisa diunduh oleh semua pengguna Windows 10.

Seperti Office.com, aplikasi Office ini berguna sebagai pusat penghubung semua aktifitas Office-mu. Kamu bisa menggunakan Office online, menggunakan fitur IT admin sebagai Pelanggan Office 365, dan akses file local dan OneDrive. Bedanya, Office ini bisa kamu gunakan dalam kondisi offline namun hanya akan menampilkan aktifitas terakhirmu yang berhubungan dengan apliksi Office.

Semua pengguna Windows 10 akan otomatis mendapatkan update beberapa minggu mendatang. Akan tetapi jika kamu sudah tidak sabar ingin mencobanya, kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Download Office dari Microsoft Store

via ONMSFT

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.