Microsoft baru baru ini memberikan update pada aplikasi Your Phone dengan sedikit penambahan fitur baru yang cukup menarik untuk diperhatikan, sebelumnya kita juga sudah tahu bahwa Aplikasi Your Phone Kini Ijinkan Pengguna Atur Music Playback Ponsel Dari Dalam Aplikasi. Dan dalam update yang diberikan untuk Windows Insider beberapa waktu lalu ini, akan membawa penambahan status WiFi, Bluetooth, kekuatan Sinyal, Battery Life, dan Do Not Disturb icon dalam aplikasi.

Seperti dilansir dari halaman WinAero dan berdasaran gambar yang dapat kamu lihat pada gambar dibawah, pada bagian sisi kanan aplikasi akan menampilkan status bar icon, yang secara langsung terhubung antara perangkat dengan user interface aplikasi.

Sumber : Florian B via Twitter

Meskipun begitu untuk saat ini detail mengenai fitur ini masih dibilang sangat terbatas, seperti apakah semua perangkat akan akan mendukung perubahan ini atau tidak, hal ini karena belum ada informasi resmi secara langsung dari Microsoft.

Untuk saat ini update aplikasi Your Phone ini masih tersedia untuk Windows Insider saja, dan semoga saja ketika nanti dirilis, kita dapat merasakan dan mencoba perubahan baru ini yang memang lumayan menarik dan cukup berguna untuk melihat status perangkat Android kita tanpa harus menggenggamnya secara langsung.

Baca Juga : Kustomisasi Yang Saya Lakukan di Windows Terminal

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dibawah.

Via : WinAero, Florian B via Twitter

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.