Home News Asal Usul Nama Continuum

Asal Usul Nama Continuum

displaydockcontinuum_3Jika kamu pengguna Windows Phone dan terus mengikuti perkembangannya sejak setahun yang lalu pasti kamu tahu apa itu Continuum!

Fitur Continuum pertama kali hadir pada device Lumia 950 dan 950 XL pada November tahun lalu, fitur ini dapat menyulap Windows Phone (Lumia 950 / 950 XL) kamu menjadi PC saat dihubungkan ke layar, dan mampu menjalankan Universal Apps layaknya menggunakan Windows PC.

Namun tahukah kamu bahwa awalnya Continuum ini berasal dari pengembangan Xbox SmartGlass dan bukan bernama “Continuum” ?

Mari kita sama-sama ucapkan terima kasih kepada leaker @h0x0d atau lebih dikenal dengan nama WalkingCat, karena kita bisa mengetahui asal usul dari nama Continuum.

Pada awalnya fitur Continuum merupakan pengembangan atau evolusi dari Xbox SmartGlas dengan codename “Modern Glass”, lalu tak lama codename tersebut diubah menjadi “Wizard/Tinman”, sebelum akhirnya Microsoft menggunakan nama “Continuum” saat mempublikasikannya pada acara BUILD 2015.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

berikan pendapatmu di kolom komentar.

via @h0x0d | MSPU

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '