Asus ROG GX500, Notebook Gaming yang Super Tipis

Melalui event Computex beberapa waktu lalu Asus mengumumkan sebuah notebook gaming yang memiliki desain super tipis: Republic or Gamer (ROG) GX500. Meskipun tipis tetapi spesifikasi dan teknologi di Asus ROG GX500 tidak bisa dianggap remeh.

Asus ROG GX500 dilengkapi dengan layar beresolusi 4K (3840×2160 pixel), processor Core i7, RAM up to 16GB, Nvidia GeForce GTX 860M, dan kamera HD. Notebook ini juga diklaim sebagai notebook pertama di dunia yang menghadirkan 100 persen NTSC gamut (dimana sRGB standar hanya menghadirkan 72 persen NTSC gamut saja). Dengan begitu kualitas gambar dan performa notebook ini tidak diragukan lagi.

Dengan desain yang tipis dan hardware berperforma tinggi, maka Asus ROG GX500 dilengkapi dengan dual-fan cooling system untuk menjaga agar tidak mudah overheat saat digunakan nge-game.

Untuk saat ini belum ada kabar berapa harga yang harus ditebus jika ingin memiliki Asus ROG GX500. Tetapi yang pasti notebook ini bakal menggunakan sistem operasi Windows 8.1.

via pcworld | image via lowyat

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.