Home PC ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

Males nungguin Surface Book yang tak kunjung datang ke Indonesia?

Seperti kata pepatah: tak ada rotan, akar pun jadi. Dikala Microsoft mengiming-imingi fans dengan Surface Book yang tentu tidak akan masuk ke Indonesia karena bukan negara yang menjadi fokus utamanya, ASUS merilis device tandingannya.

Namun alih-alih sekedar menjadi akar karena tidak adanya rotan, ASUS menunjukkan bahwa Transformer 3 Book Pro layak untuk diperhitungkan!

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

 

Spesifikasi ASUS Transformer 3 Pro

Sebagai 2-in-1 PC yang bisa menjadi laptop sekaligus tablet, ASUS Transformer 3 Pro dirilis dengan desain dan spesifikasi premium.

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

Layarnya menggunakan 12.6 inch display beresolusi 2880 x 1920 dan memiliki kepadatan pixel 275 ppi. Tentu sangat tajam untuk menampilkan video, gambar, ataupun kerjaan yang tengah kamu selesaikan.

Speaker yang ditanamkan juga bukan sembarangan. Tidak tanggung-tanggung, Harman Kardon speaker disematkan disana.

Untuk urusan kecerdasan otak, ASUS Transformer 3 Pro dilengkapi dengan processor Intel Core i7, 16GB RAM, dan up-to 1TB PCIe x4 SSD yang semakin menambah kecepatan berpikir dari hybrid 2-in-1 ini.

Kickstand bisa diatur hingga 170 derajat kemiringan, plus Backlit Keyboard Cover dengan experience typing layaknya keyboard notebook pada umumnya.

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

Buat kamu yang suka jeprat-jepret plus video call, kamera depan dan belakang ASUS transformer 3 Pro menggunakan sensor 13MP yang tentu saja lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Sebagai device high-end Windows 10, tentu ASUS tak lupa menambahkan support terhadap Windows Hello dengan menanamkan built-in fingerprint berikut glass trackpad didalamnya.

Dalam hal konektivitas terdapat port USB Type-C, USB 3.0, HDMI. Device ini kompatibel dengan berbagai accesories ASUS lainnya seperti Pen, Universal Dock, AudioPod (quad speaker dengan surround sound), serta ROG XG Station 2, GPU Dock untuk menggeber performa tablet PC menjadi seperti desktop PC saat digunakan gaming.

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!

Plus…device ini sudah siap digunakan bersama Virtual Reality.

 

Galeri ASUS Transformer 3 Pro

ASUS Transformer 3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icicle Gold dan Glacier Gray.

Berikut ini beberapa galeri dari ASUS Transformer 3 Pro:

 

Harga ASUS Transformer 3 Pro

Dengan spesifikasi yang terbilang garang, ASUS Transformer 3 Pro dijual dari harga mulai 13.7 jutaan rupiah.

Dan tentu dengan penetrasi market ASUS di Indonesia yang cukup luas, device ini kemungkinan besar bakal hadir juga ke market Indonesia, menjadi alternatif tepat bagi kamu yang menginginkan Surface Pro ataupun Surface Book.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

via engadget

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.