Home News Surface Book Akan Segera Tersedia untuk 10 Pasar Baru, Indonesia?

Surface Book Akan Segera Tersedia untuk 10 Pasar Baru, Indonesia?

Dalam beberapa hari kedepan, Surface Book sepertinya akan segera dimiliki oleh lebih banyak orang. Hal ini dikarenakan Microsoft sedang membawa Surface Book kepada lebih banyak pengguna untuk 10 pasar terbaru mereka.

Surface Book baru-baru ini telah pre-order di Cina dan Hong Kong. Hari ini, Microsoft menerangkan bahwa Surface Book akan segera tersedia dalam 10 pasar terbaru. Mulai besok, pelanggan akan dapat pre-order Surface Book di Austria, Australia, Inggris, Perancis, Jerman, Swiss, Selandia Baru dan akan segera hadir di Jepang. Microsoft juga sedang bersemangat untuk membawa Surface Pro ke India dalam beberapa minggu mendatang.

Semoga saja selama tahun 2016, Microsoft akan segera melirik pasar Indonesia sehingga Microsoft akan menghadirkan device terbaru di Indonesia secepat mungkin. :)

Via Windows Blog

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '