Home News Bujuk Pakai Windows 10, Microsoft Takuti Pengguna Windows 7

Bujuk Pakai Windows 10, Microsoft Takuti Pengguna Windows 7

windows10bigwave_1Microsoft terus mengupayakan segala hal guna para pengguna Windows versi lama untuk pindah ke Windows 10 selain menawarkan upgrade gratis. Bahkan, Microsoft sampai menakut-nakuti pengguna Windows 7. Kok gitu?

Chief Marketing Officer Microsoft Chris Capossela mengatakan bahwa “risiko Anda sendiri, pada bahaya Anda sendiri” harus ditanggung orang yang memilih tetap di Windows 7.┬áCapossela juga menyinggung masalah kompabilitas software dan hardware, serta masalah keamanan.

“Kami khawatir ketika orang menjalankan sistem operasi yang berusia 10 tahun bahwa printer mereka berikutnya yang dibeli tidak akan bekerja dengan baik, atau mereka membeli game┬ábaru, mereka membeli Fallout 4, game yang sangat populer, dan itu tidak bekerja pada komputer yang lebih tua.”

Kita tentu sepakat untuk masalah keamanan, tapi tentu tidak pada Fallout 4 yang dikatakan Capossela karena itu adalah masalah hardware yang tidak mampu menjalankannya.

Perlu diketahui juga, Microsoft bakal terus memberikan update keamanan untuk Windows 7 hingga 14 Januari 2020. Jadi, bagi kamu pengguna Windows 7, masih bisa pakai OS ini dengan nyaman dan aman hingga tahun 2020 atau bisa memilih upgrade ke Windows 10 mumpung masih gratis.

via Forbes

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi