Home News Asus Transformer Series Resmi Dirilis di Indonesia! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Asus Transformer Series Resmi Dirilis di Indonesia! Berikut Harga dan Spesifikasinya

ASUS Transformer 3 Pro: Tak Ada Surface Book, ASUS pun Oke!Akhirnya seperti prediksi kemarin, ASUS akhirnya resmi merilis seri Transformer di Indonesia! Seri yang resmi masuk tidak tanggung-tanggung, versi spesifikasi tertingginya. Akan tetapi, sayang sekali yang masuk hanya varian Transformer 3 Pro dan Transformer 3 saja. Tanpa versi low end mereka, Transformer Mini. Nah, berikut spesifikasi berikut harganya

 

Transformer 3 Pro

Transformer 3 ProTransformer 3 Pro memiliki spesifikasi processor Intel Core i7 Skylake, 8GB RAM, 512GB SSD, layar touch 12.6 inch dengan resolusi 3K (2880 x 1920), serta menariknya Cover keyboard dan Asus pen tidak dijual terpisah!

Harga Asus Transformer 3 Pro ini adalah Rp 19.299.000!

 

Transformer 3

transformer 3

Sedangkan untuk Transformer 3 memiliki spesifikasi processor Intel Core i5 Kaby Lake! 256GB SSD, layar touch 12.6 inch beresolusi 3K (2880 x 1920), juga termasuk Sleeve Keyboard dan Asus Mini Dock.

Harga Asus Transformer 3 ini adalah Rp 15.299.00!

Tidak lupa juga kedua perangkat tersebut telah dilengkapi Thunderbolt 3 yang memungkinkan support GPU Dock External!

Selain merilis laptop hybrid Transformer 3 series, ASUS juga merilis Ultrabook Zenbook 3. (Baca: Inilah ZenBook 3! Ultrabook High-End Asus Resmi Dirilis di Indonesia)

Serta tidak ketinggalan juga 6 seri sekaligus smartphone Zenfone 3. (Baca: Resmi Diluncurkan, Ini Harga Zenfone 3 di Indonesia!)

Nah, bagaimana menurutmu? Tertarik untuk memiliki laptop hybrid super power ini? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.