Microsoft Teams kembali dilaporkan akan mendapatkan peningkatan tambahan, selain kemarin mendapatkan fitur audio dan video spasial yang bisa pengguna gunakan dalam meeting, kini ada fitur Avatar yang direncanakan akan hadir bulan Mei 2023 mendatang.

Berdasarkan halaman Roadmap Microsoft 365, fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna Microsoft Teams pada bulan Mei 2023, dimana gagasan dibalik hadirnya Avatar ini adalah agar pengguna tidak terlalu sering menjeda kamera.

Fitur ini sendiri sebenarnya pertama kali diumumkan pada November 2021 lalu, hanya saja karena berbagai alasan, akhirnya fitur ini sudah mulai kembali dikembangkan dan versi previewnya sendiri sudah mulai diuji untuk sejumlah organisasi yang bekerjasama dengan Microsoft.

Nah sayang sekali bukan, disaat era online meet sudah mulai menurun, Microsoft malah baru akan meluncurkan fitur ini untuk para pengguna.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin, Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.