Ayo Ikutan Vote Agar Cortana Support Bahasa Indonesia

Hingga saat ini Cortana hanya tersedia untuk bahasa dan region Amerika Serikat, UK, China, India, Kanada, dan Australia. Microsoft juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengembangkan dukungan Cortana untuk Bahasa Spanyol, Jerman, dan Perancis. Meskipun sulit, bukan tidak mungkin juga khan Cortana bisa dibuat support dengan Bahasa Indonesia?

Di era pengembangan Windows 10 ini Microsoft terlihat sangat mendengarkan saran dan masukan dari pengguna, baik itu melalui Feedback App maupun UserVoice. Banyak saran dan masukan yang mereka terima melalui kedua platform tersebut akhirnya menjadi kenyataan, baik itu dalam bentuk perbaikan ataupun fitur baru.

Untuk itu bagi kamu yang ingin bisa berkomunikasi dengan Cortana dalam Bahasa Indonesia, silahkan ikutan vote salah satu saran di UserVoice ini. Saat ini sudah ada 1232 orang yang melakukan vote. Jika ada semakin banyak lagi pengguna yang melakukan vote, bukan tidak mungkin Microsoft akan melirik saran tersebut dan mewujudkannya.

Untuk saat ini jangankan support Bahasa Indonesia, untuk memunculkannya saja kita harus mengubah region terlebih dahulu dari Indonesia ke US. Siapa tahu jika memang banyak yang request, kedepannya Cortana bisa langsung support region dan Bahasa Indonesia.

Meskipun banyak yang bilang hal ini tidaklah mungkin, namun tidak ada salahnya juga khan untuk mencoba :D

Thanks @TanyaLumia untuk infonya

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.