Home Apps Bangun Pagi Lebih Fresh Dengan Aplikasi “Alarm Mimicker” dari Microsoft Garage Untuk...

Bangun Pagi Lebih Fresh Dengan Aplikasi “Alarm Mimicker” dari Microsoft Garage Untuk Android

Mimicker_Alarm

Tim Microsoft Garage sepertinya sedang On Fire untuk di awal tahun ini serta tidak mau kehilangan momentumnya dengan merilis proyek aplikasi baru yang dapat membuat pagi mu lebih menyenangkan dan terhindar dari MaGer (Malas Gerak). 

Aplikasi ini mereka sebut dengan Mimicker Alarm ialah sebuah aplikasi alarm yang dapat membantu bangun tidur mu lebih menyenangkan dengan disisipi sebuah permainan “Mimic”. Jadi untuk mematikan alarm tersebut, kamu harus berfoto selfie, membuat sebuah frase, atau keluar dari kasur tidurmu untuk membuat ekspresi wajah kamu sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Terlebih lagi hasil foto tersebut dapat kamu bagikan ke berbagai jejaring sosial jadi tidak hanya tersimpan sementara. Dan apabila tidak kamu lakukan, aplikasi akan menganggap kamu kembali tidur dan alarm akan mulai berdering lagi sampai kamu menyelesaikannya.

Mimicker_Alarm2

Fitur yang disediakan:

  • Tutorial mengatur serta mempelajari cara kerja aplikasi
  • Alarm dapat di kustomisasi baik ringtone, pengaturan snooze dan Mimic
  • Beragam pilihan Mimic: Express Yourself, Capture Color, Tounge Twister atau dapat memilih semuanya dan di acak setiap harinya.
  • Foto dapat dibagikan ke jejaring sosial setelah menyelesaikan Mimic

Sebagai gambaran, kamu dapat melihat pengenalan aplikasi tersebut dalam video berikut :

Sama dengan Aplikasi Connection – Contact Notes, untuk saat ini aplikasi belum dapat tempat di Windows Phone melainkan hanya tersedia di Android saja dan dapat kamu unduh gratis Aplikasi Mimicker Alarm melalui Playstore atau Klik Disini.

Punya device Android? Sudah di unduh dan dicoba? Apakah berjalan dengan baik? Mari bagikan pengalaman mu menggunakan aplikasi ini di kolom komentar ;)

Via Microsoft Garage

 

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri