EA dan Konami baru saja meluncurkan game sepak bola andalannya, dimana EA meresmikan game FIFA 22 dan Konami merilis eFootball yang mana merupakan pengganti dari PES yang sudah hampir 2 tahun vakum. Walaupun baru saja dirilis, nyatanya game tersebut langsung masuk ke dalam jajaran game terburuk yang ada di Steam!

Informasi dari Steam 250 memperlihatkan bahwa game eFootball merupakan game paling buruk dalam sejarah, dimana dari 11.000 review yang dilakukan oleh user (hingga saat ini), skor game tersebut tidak menyentuh angka 1 sama sekali dan lebih buruknya, game ini cuma mendapatkan total 9% respon positif saja dari semua user yang memberikan review.

Bahkan, sampai-sampai ada user yang membandingkan wajah dari Leo Messi di eFootball dengan di FIFA 22 untuk memperlihatkan seberapa buruknya game tersebut. Berikut ini adalah detailnya:

Sebagai tambahan informasi untukmu, selama ini Konami selalu menggunakan scaning wajah pada Leo Messi yang mana selama ini selalu dijadikan cover game tersebut dan mulai saat ini juga mereka sudah beralih dari Konami Fox Engine ke Unreal Engine 4 untuk memberi tekstur dan detail yang lebih mantap. Namun apa mau dikata, kenyataannya game tersebut jauh dari kata memuaskan.

So, gimana nih tanggapan kamu mengenai game eFootball? Apakah layak masuk dalam jajaran game terburuk atau tidak? Sampaikan langsung di kolom komentar yah!

via Steam 250

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.