Home News BBM Akan Memasuki Windows Phone Sesegera Mungkin

BBM Akan Memasuki Windows Phone Sesegera Mungkin

BBM Akan Memasuki Windows Phone Sesegera Mungkin

Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi yang ditunggu-tunggu pengguna Windows Phone. Pada saat konferensi Blackberry di Q4, John Chen, CEO dari Blackberry telah mengumumkan kalau aplikasi terbaiknya yaitu BBM akan memasuki Windows Phone.

John Chen mengatakan kalau aplikasi BBM akan hadir di Windows Phone saat Blackberry Fiscal di Q2 atau pada bulan Mei dan July 2014. Dia juga mengatakan kalau aplikasi ini akan menjadi aplikasi built-in di beberapa device Lumia nantinya.

Saat ini pengguna BBM telah mencapai lebih dari 113 juta, 85 juta diantaranya adalah pengguna aktif. Banyaknya user ini juga dipengaruhi oleh aplikasi BBM yang sudah cross platform, hadir di iOS dan Android. Sekarang saatnya Windows Phone mendapatkan bagiannya.

via NPU

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.