BBM Update - Apakah Masalah Bootscreen Stuck Teratasi?

Setelah lama tiada kabar sampai kita mengira BlackBerry amnesia pada aplikasinya yang dirilis di platform Windows Phone, akhirnya muncul update versi 2.0.0.25. Pengumuman resmi dari BlackBerry menyebutkan bahwa ini hanya merupakan update minor untuk perbaikan bug. Sayangnya, update ini tidak diikuti oleh penambahan fitur lain-lain oleh BlackBerry. Jadi segi negatifnya, kita masih tertinggal dengan saudara kita dari platform lain, yaitu iOS dan Android.

Terkait dengan perbaikan bug, ingatan saya langsung melayang pada bug bootscreen yang begitu akrabnya dengan Windows Phone sampai-sampai banyak yang mengira ini salah satu fitur resmi BBM (Oke, ini bukan fitur resmi! Ini bug dan HARUS diperbaiki!) ~ Maka saya memutuskan untuk memberikan laporan resmi setelah melakukan pencarian acak terhadap testimoni pengguna BBM for Windows Phone di seluruh dunia serta berupaya menggunakannya sendiri sejak pagi tadi.

BBM Update

Hasilnya, banyak yang memberikan kesaksian bahwa BBM masuk dan diluncurkan lebih cepat setelah update ini terpasang. Bug yang menyebabkan kita ‘nyantol’ di bootscreen biru dengan ikon BlackBerry juga tidak lagi saya rasakan seharian ini. Notifikasi pun lancar masuk dan dengan melakukan tap pada notifikasi di Action Center, saya langsung masuk dengan mudah.

BBM UpdateBBM Update

Perlu dicatat bahwa saya menggunakan perangkat Lumia dengan RAM 512, dan sudah terasa sekali perbedaannya dengan sebelum update. Saya yakin teman-teman dengan RAM lebih tinggi seharusnya lebih baik lagi pengalaman penggunanya dalam memanfaatkan app ini.

Meskipun demikian, saya masih belum yakin bahwa masalah stuck di bootscreen ini telah teratasi sepenuhnya. Oleh karena itu saya mengundang sahabat Winpoin untuk memberikan kesaksian mengenai update BBM terbaru ini.

Untuk yang belum mengunduh update terbaru, kamu bisa mengklik tautan ini.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.