Home News Bersiaplah, Game Dragon Ball Fighter Z Segera Dirilis!

Bersiaplah, Game Dragon Ball Fighter Z Segera Dirilis!

Bersiaplah, Game Dragon Ball Fighter Z Segera Dirilis!

Kalo ada game yang benar-benar merusak stik PS, itu adalah Dragon Ball! At least di jaman saya kecil dulu, mas-mas persewaan PS harus rela banting tulang dan memutar otak untuk membeli stik PS baru yang terus menerus jebol akibat jurus-jurus manjur yang saya luncurkan saat menyerang lawan. Kala itu seri yang saya mainkan adalah Dragon Ball GT: Final Bout yang sangat populer di tahun 1998 (ya, saya memang generasi kids jaman old).

Kini di generasi jaman now, seri baru game haus stik ini segera dirilis. Dragon Ball FighterZ dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2018. Kamu bahkan sudah bisa melakukan pre-order sekarang!

Bagi kamu yang pemasara, berikut ini adalah gameplay Dragon Ball FighterZ:

Dragon Ball FighterZ tidak hanya mendukung PS4 dan Xbox One saja, tetapi juga bisa kamu mainkan di PC Windows. Varian termurah yaitu Dragon Ball FighterZ Standard dibandrol harga 965 ribu rupiah, sedangkan versi termahalnya yaitu Dragon Ball FighterZ Collectorz Edition dijual 2,1 jutaan rupiah.

Untuk itu bagi kamu penggemar game Dragon Ball, bersiaplah untuk membeli stik dan keyboard baru, karena tidak lama lagi kamu harus mengeluarkan kamehameha ampuh untuk menyerang lawan di pertarungan Dragon Ball FighterZ yang sengit.

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.