Dalam pembaruan terbaru, Microsoft pada hari kamis kemarin mengumumkan sejumlah fitur baru termasuk rencana mereka untu menambahkan chat history, share sosial media dan lainnya.

Dari sejumlah pengumuman yang dihadirkan tersebut, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka saat ini sudah mulai menguji sebuah fitur baru pada Bing Chat, dimana fitur ini akan tersedia dalam creative mode dan dimaksudkan agar pengalaman chat pengguna menjadi lebih baik lagi.

We’ve made improvements in support for rich formatting in answers. You should see better and more consistent use of bolding, bulleted lists, and tables when in Creative mode. 

Seperti pada gambar diatas, fitur baru ini adalah peningkatan pada formating jawaban dari Bing Chat pada mode Creative, dimana jawaban akan dibuat lebih bagus dengan bolding, bulleted list dan table yang tentu akan memudahkan pengguna mencerna informasi yang diberikan disana.

Selain itu, kini pada Image Creator pun telah mendapatkan peningkatan multi language support, dimana ada 100 bahasa yang kini telah didukung.

Nah dari semua peningkatan yang hadir ini, tentu ini adalah langkah yang telah direncanakan Microsoft untuk terus meningkatkan Bing Chat agar mampu bekerja dengan lebih baik lagi, kedepannya mungkin akan hal menaril lain yang akan hadir pada layanan ini.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.