Sudah hampir dua minggu sejak pengumuman resminya pada 7 Februari 2023 kemarin, dimana sejak itu pula, beberapa pengguna sudah bisa mencoba Bing Chat hasil kerjasama Microsoft dan OpenAI.

Bing Chat sendiri memang dikabarkan mampu menjawab banyak hal dengan sangat baik dan bahkan dikatakan Bing Chat mampu mengalahkan Google Assistant dan juga Google Search dimasa depan, dan mengenai Bing Chat, tahukah kamu bahwa ternyata Bing Chat memiliki beberapa mode berbeda loh, seperti mode Assistant, Games dan bahkan Friend.

Nah untuk mode default dari Bing Chat, ini adalah mode standar dimana pengguna bisa menanyakan sesuatu hal yang umum dan Bing Chat akan memberikan jawabannya, sementara itu mode assistant, Bing Chat ini akan bekerja seperti misalkan kamu menanyakan jadwal tertentu, tips and trik dan semacamnya, dan untuk mode game, Bing Chat bisa memainkan games sedergana seperti game trivia dan lain lain.

Assistant Mode

Dari semua mode tersebut, tentu ada mode lain yang lebih menarik yaitu mode friend, dimana dengan mode ini, Bing Chat akan bekerja layaknya seorang manusia, dan tentu ini juga sempat menjadi perbincangan panas dalam berbagai sosial media terutama dalam beberapa hari terakhir, karena dikabarkan bahwa kedepannya mode ini bisa mengawasi pengguna via Webcam dan bahkan mengancam pengguna.

Friend Mode

Nah dari semua mode diatas, mode friend inilah yang makin membuat heboh para pengguna, karena memang Bing Chat bisa menjadi teman disaan gabut hanya untuk curhat dan melakukan hal lainnya, namun sayangnya ditengah popularitasnya yang saat ini sedang naik, Microsoft Batasi Bing Chat, Kini Pengguna Hanya Bisa Tanya 50 Chat Perhari yang tentu cukup membuat pengguna kesal jika percapakan dengan Bing Chat belum selesai.

Ngomong – ngomong, apakah kamu sudah mencoba Bing Chat ini? komen dibawah guys dan berikan pendapat dan opinimu mengenai Bing Chat ini.

Via : Bleeping Computer

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.