Dark Theme, hampir semua orang suka dengan Dark Theme, selain nyaman untuk dilihat dimalam hari, melihat layar dengan jangka waktu lama tidak akan terasa melelahkan.

Nah terkait dengan Dark Theme ini, baru baru ini Microsoft meluncurkan update baru pada Search Engine milikinya ‘Bing’, dimana para pengguna Android dan iOS akan mampu menerapkan Dark Theme pada Search Engine buatan mereka itu.

Bagi kamu yang menggunakan Search Engine Bing dalam kehidupan sehari harinya, kamu bisa mengaktifkan Toggle Dark Theme pada menu di Bing.

Settings Dark Theme

Setelah diaktifkan, seluruh tampilan Search Engine akan berubah menjadi seperti gambar berikut.

Untuk saat ini, perlu diketahui bahwa Dark Theme ini hanya tersedia ekslusif untuk perangkat Mobile saja, dan tidak tersedia di perangkat Desktop. Namun meskipun tersedia di perangkat Mobile, pengaturan Dark Theme tidak secara otomatis mengikuti Tema yang digunakan perangkat, sehingga kamu harus mengaktifkannya secara manual melalui pengaturan yang telah disebutkan diatas.

Ini memang hanyalah perubahan kecil, namun tentu saja Dark Theme adalah sesuatu hal yang bagus untuk diterapkan.

Nah bagaimana menurutmu? Google atau Bing? atau Duckduckgo? kamu pilih mana nih? komen dibawah guys.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.