Setelah cukup lama hadir sebagai aplikasi Desktop (win32), akhirnya kini Microsoft membawa aplikasi Bing Wallpaper pada Microsoft Store mereka.

Mungkin bagi para pengguna Microsoft launcher sudah tidak asing lagi dengan apa yang akan dihadirkan aplikasi Bing Wallpaper ini, karena aplikasi ini kurang lebih akan secara otomatis mengganti desktop background dengan wallpaper yang sama yang terlihat di Bing Search Engine, tentunya Wallpaper akan berganti setiap hari.

Nah lalu bedanya versi Win32 yang dirilis April 2020 lalu dengan versi Microsoft Store ini apa?, mengenai hal tersebut, kurang lebih aplikasi ini identik, tidak ada yang berbeda dari segi fitur dan apa yang ditawarkan didalam aplikasi, hanya saja tentu di versi Microsoft Store, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melakukan update secara otomatis seperti aplikasi UWP lainnya.

Nah untuk kamu yang penasaran, atau kamu yang ingin mencoba aplikasi Bing Wallpaper versi Microsoft Store ini, kamu bisa langsung meluncur ke halaman Microsoft Store berikut.

Via : DeskModder

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.