Jika sebelumnya, Kamu Tidak Bisa Kirim Pesan jika Tidak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, Telegram sebagai salah satu saingan layanan messaging Whatsapp ini baru baru ini merilis versi baru Telegram dimana didalamnya berisi sejumlah fitur menarik mengenai privasi pengguna.

Tapi, fitur ini bukanlah fitur yang mencekik pengguna dengan kebijakan privasi yang bahkan dapat dibilang mencekik seperti saingannya, melainkan telegram kini menawarkan fitur pada pengguna bahwa kini pengguna dapat menghapus bukan hanya pesan saja, tapi grup yang pengguna buat dan call history dari semua sisi tanpa adanya yang tersisa.

Cukup menarik sih, dengan itu baik pesan, grup, dan call history kini dapat dihapus sepenuhnya bukan hanya dari perangkat pengguna saja namun dari sisi server dan user lainnya juga.

Selain itu nih, kini Telegram di Windows 10 juga menawarkan fitur untuk melaporkan grup atau channel palsu yang mengatasnamakan orang terkenal atau organisasi tertentu dengan cara membuka Profile > Report.

Untuk informasi mengenai changelog dan lainnya kamu dapat langsung meluncur ke halaman berikut.

Kurang fitur ini cukup membuat pengguna merasa nyaman akan privasi pribadi mereka di layanan perpesanan ini.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Telegram

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.