Home News Bocoran Gambar Lumia McLaren Kembali Muncul

Bocoran Gambar Lumia McLaren Kembali Muncul

Gagal diproduksi, Desain Lumia McLaren TerkuakLumia 1030 atau yang lebih dikenal dengan codename McLeren kembali memperlihatkan wujudnya dan kini disertai beberapa spesifikasi.

Lumia McLaren ini rencananya akan menjadi suksesor dari Lumia 1020, namun sayang pada tahun kemarin Microsoft membatalkan produksi Lumia McLaren yang sudah sampai pada tahap prototype.

Berikut Gambar Terbaru Lumia McLaren disertai beberapa spesifikasinya:

Seperti yang kamu lihat pada gambar, jika dirilis Lumia McLaren sepertinya akan menggunakan Prosesor Snapdragon 800 (SOC version: 8974) sama seperti Lumia 930 dan akan memiliki layar Full HD dengan resolusi 1920 X 1080, dilengkapi dengan Penyimpanan Internal sebesar 32GB.

Selain hal diatas, terdapat pula nilai plus lainnya yakni kamera dari Lumia McLaren yang kabarnya akan menggunakan lensa Zeiss serta memiliki ukuran 50MP.

Dan terdapat satu fitur yang menarik dari Lumia McLaren yakni fitur ‘3D Touch’ yang mana memungkinkan pengguna┬ámelakukan kegiatan di Smartphone tanpa harus menyentuh layar.

Bocoran Gambar Lumia McLaren Kembali Muncul

Namun apa boleh buat, kini Project McLaren telah dibatalkan oleh Microsoft dan hanya tinggal nama saja, namun kita berharap kedepannya fitur 3D Touch dapat ditanamkan ke smartphone terbaru dari Microsoft.

Jadi, bagaimana pendapat kamu mengenai pembatalan Lumia McLaren, apakah Microsoft mengambil langkah yang tepat dengan membatalkan project McLaren?

Bagikan pendapat kamu disini.

Sumber: WFUN

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '