Brad Anderson, namanya mungkin tidak seterkenal Satya Nadela, namun Brad merupakan Corporate Vice President for Commercial Management Experiences di Microsoft, dan sudah bergabung dengan Microsoft lebih dari 17 tahun.

Mengenai Brad Anderson, semejak bekerja di Microsoft ketika meninggalkan Novell pada tahun 2003 lalu, Brad pernah bekerja dengan Roles yang berbeda, dan semuanya dimulai dengan menjadi General Manager untuk System Center Configurations Manager, dan selanjutnya pada tahun 2007, Brad Anderson sudah memegang jabatan untuk Corporate Vice President pada beberapa bagian perusahaan.

Mengenai hal ini, belum ada informasi dan alasan kenapa Anderson akan keluar dan berpindah ke Qualtrics, namun untuk posisi Corporate Vice President for Commercial Management Experiences, kabarnya akan langsung diisi oleh Harvinder Bhela yang juga telah bekerja cukup lama di Microsoft dengan masa kerja hampir 24 tahun.

Meskipun belum ada informasi mengenai keluarnya Brad Anderson kemudian berpindah ke Qualtrics, nyatanya pada tahun 2017 lalu, Julie Larson yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Chief Experience Officer juga telah meninggalkan jabatannya di Microsoft dan kemudian berpindah ke Qualtrics.

Baca Juga : Brad Anderson Tinggalkan Microsoft dan Gabung dengan Qualtrics

Sebenarnya apa yang akan Microsoft lakukan?, mengingat Brad Anderson sebenarnya memiliki pengalaman yang cukup untuk ikut mengembangkan Microsoft lebih jauh dan lebih baik dari sebelumnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?, apakah kamu suka dengan kabar seperti ini? komen dibawah juga guys.

Via : ZDNet

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.