Home News Kamu Bisa Bikin Live Tile Folder di Windows 10 Creators Update!

Kamu Bisa Bikin Live Tile Folder di Windows 10 Creators Update!

Buat Live Tile Folder Kamu di Start Menu untuk Windows 10 PC!

Ketika live folder biasanya kamu jumpai di windows mobile, kali ini Microsoft akan merilis fitur tersebut di start menu windows 10. Yup! Kamu bisa buat folder live tile di Windows 10 Creators Update.

Kamu bisa melihat GIF di bawah untuk mengetahui lebih tentang live tile folder.

Sama seperti di windows mobile, kamu bisa membuatnya dengan cara men-drag tile ke tile lain. Kamu juga bisa memperbesar maupun memperkecil sebuah tile maupun foldernya. Fitur ini merupakan salah satu pengembangan di Windows 10 Creator Update. Live Folder ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai layar kecil pada PC, karena membuat tile terlihat rapi dan terorganisir dengan baik pada start menu.

Sebenarnya, app folder untuk start menu di Windows 10 Creator Update ini akan tersedia untuk Windows Insider pada Januari. Fitur ini telah tersedia di build windows 10 yang telah bocor yaitu build 14997, juga fitur baru yang lain termasuk Cortana-powered OOBE, Blue Light Reduction, pengembangan Edge, Settings dll.

Nantikan artikel WinPoin mendatang tentang ulasan Windows 10 selanjutnya, ya?  :)

via mspoweruser

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

"You can if you think you can" | Computer Science Student