Home News Tahun 2017, Firefox akan Mengakhiri Perjalanannya pada Windows XP dan Vista

Tahun 2017, Firefox akan Mengakhiri Perjalanannya pada Windows XP dan Vista

Tahun 2017, Firefox akan Mengakhiri Perjalanannya pada Windows XP dan Vista

Tahun 2017 merupakan tahun perubahan bagi sebagian perusahaan, tidak terkecuali Firefox sebagai salah satu browser paling favorit. Tahun depan, Firefox akan mengakhiri perjalannannya alias menghentikan update pada Windows XP dan Vista setelah berbagi suka dan duka selama lebih dari 10 tahun.

Buat kamu yang masih setia dengan browser satu ini, hingga Maret 2017 kamu secara otomatis akan dipindahkan ke Firefox Extended Support Release (ESR). Sampai September 2017, update security akan terus dirilis namun fitur baru yang membantu kenyamanan kamu dalam browsing tidak akan diupdate.

Versi 52 akan menjadi versi penghujung bagi firefox untuk Windows XP dan Vista. Pada pertengahan 2017, hari terakhir untuk final support akan diumumkan berdasarkan jumlah user yang masih aktif pada Windows XP dan Vista. Perlu diingat bahwa OS yang tidak support Firefox tentunya tidak akan menerima update security sehingga bisa menjadi boomerang bagi kamu yang menggunakannya.

Nah, bagi kamu yang masih setia dengan ‘yang lama’ alias Windows XP atau Vista, saatnya bagi kamu untuk upgrade ke Windows 7 atau diatasnya jika ingin tetap menggunakan browser satu ini, ya?.

Dan akhirnya, selamat tinggal Firefox! *dari user Windows XP dan Vista

via mspoweruser

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

“You can if you think you can” | Computer Science Student