Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis di Fall Creators Update

Bagi kamu member insider, Windows 10 Insider yang akan dirilis sebentar lagi merupakan build penting dengan update dan perombakan besar didalamnya — termasuk fitur Timeline, sebuah fitur andalan di Windows 10 Redstone 4.

Sebelumnya Dona Sarkar menginformasikan bahwa build Insider ini bakal dilengkapi dengan banyak sekali fitur baru, sampai-sampai posting blog yang biasanya berisi changelog diibaratkan bakal sangat panjang, ibarat sebuah disertasi PHD! Sebuah kondisi yang menggambarkan begitu banyaknya hal baru yang ditanamkan di build Windows 10 Insider ini. Microsoft menargetkan build Insider ini bakal dirilis hari kamis waktu setempat (hari ini waktu Indonesia).

Tetapi hari ini Dona Sarkar kembali menginformasikan bahwa build Insider baru ini batal dirilis dalam minggu ini. Build ini sangat penting dan Microsoft ingin memastikan experience optimal bagi member Insider. Microsoft akan melanjutkan development nya akhir pekan ini dan menginformasikan perkembangan selanjutnya minggu depan.

Build ini sangat penting karena terdapat fitur andalan Windows 10 “Redstone 4“ yaitu Timeline. Bagi kamu member insider, WinPoin akan kabarkan begitu build Insider baru ini dirilis. Stay tuned.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.