Google Menyiapkan Laptop dengan OS Andromeda untuk Bersaing dengan Windows?Beberapa tahun belakangan Microsoft gencar menekan pasar Cloud yang jelas-jelas menguntungkan untuk Microsoft. Hal itu membuat Windows sedikit hilang dari radar fokus Microsoft, menghasilkan skandal upgrade petaka beberapa bulan yang lalu. Tapi siapa sangka, saat semua orang mengira Microsoft sudah tidak peduli lagi dengan Windows, hari ini build pertama Windows 10 untuk perangkat lipat (yang selama ini baru sebatas rumor) telah muncul.

Berdasarkan BuildFeed yang secara rutin merilis postingan tentang build baru Windows 10, build pertama dari SKU baru untuk perangkat lipat telah disusun. Build itu hadir pada cabang perkembangan 19H1 dengan string rs_shell_devices_foldables.190111-1800. Sedangkan angka build-nya adalah 18313.1004.

Lantas kapan build akan resmi dirilis? Kemungkinan besar adalah pertengahan tahun nanti saat event Build dari Microsoft. Pada event tersebut pula mungkin kamu akan melihat untuk pertama kalinya prototype perangkat Andromeda yang digunakan untuk memperkenalkan build Windows 10 untuk perangkat lipat.

Pasar Windows 10 terus berkembang dengan berbagai jenis dan faktor. Jika memang benar shell terbaru untuk Windows 10 akan melakukan debut dengan 19H1, maka akhir tahun nanti akan menjadi tahun yang menarik baik dalam segi software maupun hardware. Nah bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini ya!

via Neowin

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.