Secara rutin Intel selalu memberikan pembaruan driver IntelHD Graphic miliknya, versi terakhir yang dirilis Intel ketika artikel ini ditulis adalah versi 30.0.100.9864, namun bagaimana sih cara mengecek versi driver yang sudah terpasang di Windows 10 yang kita miliki, terlebih di Dxdiag, biasanya hanya menampilkan versi yang tidak sama seperti yang dihadirkan oleh Intel?

Nah mengenai hal tersebut, sebenarnya jawabannya simpel saja kawan kawan, yang pertama untuk kamu para pengguna Graphic Intel, pastikan kamu sudah mendownload dan menginstall Intel Command Center di Windows 10 kamu, jika sudah ada, silahkan kamu buka.

Nah selanjutnya, silahkan kamu klik pada bagian Support > System Diagnostic dan disana harusnya sudah muncul versi driver yang terinstall di perangkat kamu.

Tepat seperti pada gambar diatas, disana tampak bahwa perangkat saya kini menggunakan versi 30.0.14.7168, dimana saat ini dapat diperbarui ke versi 30.0.100.9864 sesuai dengan informasi dari halaman Intel berikut.

Nah cukup mudah bukan? silahkan dicoba.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.