Beberapa waktu lalu, Google telah menambahkan sebuah Flags Experimental baru untuk Google Chrome, dimana dengan itu kita bisa mengubah atau mengedit Password Tersimpan (Saved Password) langsung dari halaman Chrome > Settings > Autofill > Passwords.

Lalu bagaimana sih cara aktifkan fitur ini? berikut WinPoin rangkum langkah singkatnya.

Langkah 1. Pastikan kamu sudah menggunakan Google Chrome 86.0.4226.0 atau yang lebih baru (untuk sekarang masih tersedia di versi Canary).

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu masuk ke URL berikut : chrome://flags/#edit-passwords-in-settings lalu silahkan aktifkan Flags Experimental seperti biasa.

Silahkan Relaunch Google Chrome kamu, dan silahkan kamu check pada halaman Chrome > Settings > Autofill > Passwords, disana harusnya opsi Edit Saved Password sudah muncul, tepat seperti pada gambar dibawah.

Fitur ini tentu akan sangat bermanfaat apalagi jika kamu suka mengganti Password secara berkala. Nah silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.