Seperti yang sudah dirumor-rumorkan sebelumnya, Microsoft akan merilis Surface Duo pada pertengahan tahun 2020, dan terkait hal tersebut baru baru ini seperti dilansir dari Thurrot, Microsoft mungkin saja akan memperkenalkan perangkat tersebut pada Virtual Event pada 12 Agustus mendatang.

Dengan mengundang pada Microsoft MVP, diyakini juga bahwa acara tersebut didedikasikan untuk Surface Duo dengan Microsoft menyajikan perangkat Android tersebut sebelum pengumuman resminya dibuat secara publik.

Selain itu dengan mulai diperkenalkannya perangkat baru Microsoft ini, perkiraan pre-order tampaknya juga akan dimulai pada minggu terakhir bulan Agustus ini.

Namun sekali lagi ini masihlah prediksi, jadi untuk kepastian lebih jelasnya mari kita tunggu kabar resmi dari Microsoft, dan selain itu sayangnya seadainya perangkat Android Microsoft ini sudah dirilis, perangkat ini tidak dijual secara resmi di Indonesia. Jadi ya sayang sekali.

Via : Thurrot, News Softpedia

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.