ProtonMail adalah salah satu layanan email yang saya gunakan, selain digadang menjadi salah satu layanan Email Service paling aman karena menghadirkan End to End Encryption yang lebih baik, ProtonMail membawa sejumlah kelebihan Privacy yang lebih baik juga dibandingkan Google Mail dan Outlook.

Nah jika kamu juga adalah pengguna ProtonMail, kamu bisa melakukan Import Contact Email kamu dari Outlook atau dari Gmail dengan mudah loh. Dan pada kesempatan kali ini sebagai lanjutan dari langkah Cara Mengekspor Kontak Outlook yang telah dibuat WinPoin sebelumnya, saya akan mencoba untuk melakukan Import Contact dari Outlook ke ProtonMail dengan file CSV.

Silahkan kamu baca juga artikel Cara Mengekspor Kontak Outlook untuk mengetahui langkah lainnya.

Cara Import Contact Ke Akun ProtonMail

Langkah 1. Pertama silahkan kamu login ke ProtonMail terlebih dahulu.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu klik pada bagian Contact > Settings > Import from .csv or vCard.

Nah karena sesuai dengan artikel Cara Mengekspor Kontak Outlook, saya disini telah menyediakan file .csv yang berisi Kontak yang telah saya simpan di akun Outlook saya.

Langkah 3. Pada bagian Import Contact > Silahkan pilih file .csv dan klik Import.

Lalu lanjutnya dengan Klik Import kembali, jika kontak yang tampil telah sesuai dengan yang kamu Export sebelumnya.

Dan selesai deh.

Nah untuk kamu para pengguna ProtonMail juga, pastikan kamu melakukan Import Contact ya, karena dengan itu kamu bisa mendapatkan tambahan Storage sebesar 500 MB jadi total Storage kamu akan menjadi 1 GB.

Tidak banyak, namun cukup untuk memuat email penting kamu.

Silahkan dicoba guys, semoga artikel ini bermanfaat.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.