Cara Membuka Internet Explorer di Windows 10

Windows 10 lebih dikenal menggunakan browser terbaru yaitu Microsoft Edge. Lalu bagaimana dengan browser Internet Explorer? Sebenarnya Internet Explorer masih bisa kamu temukan dan digunakan di Windows 10. Berikut ini WinPoin akan memberikan tutorial cara membuka Internet Explorer di Windows 10.

Karena status browser default Windows 10 menggunakan Microsoft Edge, kamu tidak akan menemukan Internet Explorer di All Apps. Satu-satunya cara untuk menemukan Internet Explorer di Windows 10 adalah mencarinya di Search Box atau Cortana.

 

Cara Membuka Internet Explorer di Windows 10

Jika kamu menggunakan Cortana, katakan “Hey Cortana, open Internet Explorer” atau kamu bisa mengetikan “Internet Explorer di Cortana. Internet Explorer akan terbuka dan bisa kamu gunakan. Kalau kamu lebih memilih Internet Explorer dibandingkan Microsoft Edge, maka kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk mempermudah membuka Internet Explorer.

Cara Membuka Internet Explorer di Windows 10

Ketikkan Internet Explorer pada Cortana atau Search Box.

Kemudian klik kanan pada Internet Explorer dan pilih Pin to Start, atau kamu bisa Pin to taskbar.

Dengan tutorial di atas kamu bisa menggunakan Internet Explorer walaupun di Windows 10. Kalau kamu sendiri lebih suka browser Microsoft Edge atau Internet Explorer??

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.