Lebih Bersih, Google Bakal Ubah Tampilan GmailBeberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Google berencana merombak tampilan Gmail menjadi lebih rapi, bersih dan modern. Ternyata hari ini kamu sudah bisa mencoba tampilan baru tersebut lho! Lengkap dengan fitur-fitur barunya.

Caranya sederhana, cukup masuk ke akun Gmail-mu. Klik tombol pengaturan di kanan atas, lalu pilih “Coba Gmail Baru/Try the new Gmail”. Voila! Tampilanmu akan berubah seketika itu juga.

Fitur-fitur baru yang hadir bersama penampilan baru ini adalah:

  • Confidental mode yang mencegah pengguna menyalin, mendownload, atau mencetak email. Fitur yang bagus terutama untuk yang sering mengirim email penting. Pada confidental mode kamu juga bisa mengatur waktu emailmu terhapus secara otomatis
  • Integrasi dengan kalender, Google Keep, dan Google Task
  • Menampilkan menu arsip, flag, hapus dengan cukup mengarahkan kursor ke email
  • Offline mode yang membuatmu bisa menulis email dan dikirim nanti kalau sudah ada koneksi internet.
  • Fitur untuk menampilkan notifikasi hanya untuk email penting

Jika kamu tidak suka warna putih, fitur tema masih tersedia kok, kamu bebas mengatur warna atau background Gmail mu. Nah, apakah kamu menyukai tampilan baru ini? Bagikan pendapatmu disini ya!

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.