Home Basic Cara Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10

Cara Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10

Cara Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10 (1)

Windows 10 memiliki fitur notifikasi dimana kamu bisa mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi seperti Mail, aplikasi sosial media, reminder, dan aplikasi lainnya selama aplikasi tersebut memiliki fitur notifikasi.

Dari notifikasi yang muncul pada Action Center, kamu dapat menghapusnya jika ingin. Dengan menggunakan langkah-langkah mudah dibawah ini, maka kamu dapat menghapus notifikasi dengan cepat.

Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10

Pertama navigasilah ke Action Center yang terletak pada pojok kanan taskbar atau membukanya dengan cara menggunakan shortcut (WinKey + A). (Baca Juga : Daftar Super Lengkap Shortcut Windows 10 yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

Cara Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10 (1)

Ketika Action Center terbuka, kamu memiliki 3 pilihan yaitu menghapus semua notifikasi, menghapus berdasarkan grup, dan menghapusnya berdasarkan individu.

Jika ingin menghapus semuanya, cukup klik opsi Clear all (1). Kemudian jika ingin menghapusnya berdasarkan grup, cukup arahkan mouse ke sisi pojok kanan hingga muncul tanda X (2). Terakhir jika ingin menghapusnya secara individu, lakukan cara yang sama dengan ketika ingin menghapusnya berdasarkan grup (3).

Cara Menghapus Notifikasi dari Action Center Windows 10 (2)

That’s it!

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.