Home News Lebih Dari 350 Juta Perangkat Pakai Windows 10

Lebih Dari 350 Juta Perangkat Pakai Windows 10

Jumper Ezbook 2: MacBook Air Clone Berbasis Windows 10Microsoft pernah mengatakan ada 300 juta lebih perangkat yang menggunakan Windows 10 pada awal Mei lalu. Angka ini terus naik, dan menjadi 350 juta perangkat.

Dalam pernyataannya, Microsoft mengatakan saat ini sudah ada lebih dari 350 juta perangkat yang memakai Windows 10 serta 135 miliar jam yang telah dihabiskan pengguna bersama Windows 10 sejak pertama kali dirilis pada Juli 2015 lalu.

Kepuasan konsumen lebih tinggi dari versi Windows sebelumnya dan keterlibatan konsumen juga luar biasa dengan lebih dari 135 miliar jam yang digunakan pada Windows 10 sejak diluncurkan.

Ini artinya, Microsoft hanya butuh sekitar dua bulan saja untuk mendapatkan 50-60 juta perangkat baru yang menginstall Windows 10, terbilang cepat untuk sebuah sistem operasi baru.

Meski begitu, Microsoft tidak merinci apakah termasuk perangkat smartphone serta Xbox atau tidak.

Pada bulan Mei lalu, Microsoft juga sempat memunculkan beberapa fakta seperti ada lebih dari 9 miliar jam pengguna menghabiskan waktu dengan memainkan game sejak Windows 10 dirilis maupun Aplikasi bawaan Windows 10 yang telah dilihat oleh jutaan pengguna aktif setiap builan, termasuk lebih dari 144 juta orang menggunakan Photos.

Sekali lagi WinPoin mengingatkan, kalau update gratis ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan 8.1, akan habis satu bulan lagi yakni pada 29 Juli nanti. Dan setelah itu, semua pengguna Windows 10 akan mendapatkan Anniversary Update pada 2 Agustus.

Tapi, kalau kamu tidak mendapat notifikasi upgrade ke Windows 10, ada alasannya kenapa kamu tidak mendapatkannya.

Adakah yang masih belum upgrade ke Windows 10?

via MSPowerUser, Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com