Di Windows 10, Microsoft membuat aplikasi Photos sebagai aplikasi bawaan untuk menggantikan Windows Photo Viewer. Terdapat banyak fitur yang ada pada aplikasi ini salah satunya adalah terintegrasi dengan OneDrive.

Selain menampilkan gambar, aplikasi Photos juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan editing sederhana. Serta mendukung banyak format file gambar.

Ketika ingin menghapu sebuah gambar, akan muncul jendela konfirmasi sebelum gambar tersebut masuk ke Recycle Bin. Jika ingin menghemat waktu dan tidak ingin terganggu dengan konfirmasi tersebut, maka kamu bisa mematikannya.

Menghilangkan Konfirmasi Hapus pada Photos di Windows 10

  1. Buka aplikasi Photos.
  2. Cobalah menghapus sebuah gambar. Ketika jendela konfirmasi muncul, kamu bisa memberikan tanda centang pada opsi Don’t show this warning again.
  3. Cara alternatif lain bisa kamu lakukan dengan membuka Settings pada pojok kanan atas.
  4. Scroll kebawah lalu swipe ke kiri pada opsi Display delete confirmation dialog.
  5. Done.

Setelah proses selesai, maka Photos tidak akan menampilkan konfirmasi ketika ingin menghapus gambar. Kamu bisa swipe ke On pada langkah ke-4 untuk menampilkan kembali jendela konfirmasi.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.