Sebuah konsep design ditunjukan salah satu pengguna Twitter @zeealeid, dalam konsep tersebut menampilkan user interface yang tampaknya merupakan Windows 98 namun diberikan fluent design dalam elemen yang dimilikinya.

https://twitter.com/zeealeid/status/1244339226839310337?s=20

Meskipun ini hanyalah sebuah konsep dan tidak akan terjadi dikehidupan nyata, namun menarik untuk dilihat seandainya jika Windows 98 menggunakan Fluent Design yang mirip dengan Windows 10, desainnya yang simpel, ringan, dan minimalis tentunya akan disukai oleh sebagian orang.

Dalam konsep yang diberikan, yang bisa kamu lihat pada gambar diatas, menampilkan beberapa system core ui penting di Windows 98, misalkan saja System Properties atau System Informations yang menampilkan informasi system yang khas, ada Microsoft Edge dengan tampilan yang lebih clean, File Explorer yang minimalis dan bahkan Start Menu dan Taskbar yang khas pada masanya namun dipadukan dengan Fluent Design yang cakep dan mantap.

Saya suka sekali dengan desain seperti ini, karena tampak clean, simpel dan minimalis, namun sayangnya kembali lagi bahkan ini hanyalah sebuah konsep, dan tidak ada dalam kehidupan sebenarnya. Jadi jangan terlalu berharap ya. 😁

Nah bagaimana menurutmu mengenai concept design ini? apakah kamu suka? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Referensi : Twitter, News Softpedia

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.