Inilah Cara Paling Mudah untuk Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview #Tips 20

Buat kamu yang sudah update ke Windows 10 Insider terbaru, tentu bakal menemukan watermark kecil di pojok kanan bawah Windows 10.

Ini tidak hanya ditemui di pengguna Windows 10 Preview saja, tetapi juga pengguna Windows 10 Final yang upgrade ke build insider preview.

Inilah Cara Paling Mudah untuk Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview #Tips 20

 

Cara Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview

Meskipun ada cara manual dan geeky yang bisa kamu lakukan, tetapi di Windows 10 Tips kali ini WinPoin akan mengajarkan cara yang paling mudah — yaitu dengan menggunakan tools Universal Watermark Disabler.

Kamu tinggal download saja Universal Watermark Disabler ini, lalu jalankan. Setelah proses install maka Windows 10 akan otomatis sign-out, dan begitu sign-in lagi, Taraaa..

Sudah tidak ada lagi watermark Windows 10 Preview di pojok kanan bawah.

Inilah Cara Paling Mudah untuk Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview #Tips 20

 

NB: Tips Penting

Dari pengalaman WinPoin ketika melakukan testing terhadap Universal Watermark disabler ini, jika seandainya kamu mendapati proses sign-out yang sangat lama, kamu bisa melakukan restart secara manual melalui tombol restart. Begitu sign-in lagi maka proses penghilangan Watermark Windows 10 Preview bakal tetap berhasil.

Itulah cara termudah untuk menghilangkan watermark Windows 10 Preview. Jika kamu punya cara lain yang lebih mudah, silahkan bagikan di kolom komentar.

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.