Microsoft Akan Memperlihatkan Surface, Lumia dan Band 2 Pada Bulan Oktober

Ketika semua mata tertuju pada sistem operasi baru yang dibuat Microsoft, kedatangan hardware yang mendukung Windows 10 Mobile pada Oktober atau November juga dinantikan. (Baca: 10 Informasi Akurat Tentang Flagship “The Next Lumia” yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

Menurut rumor terbaru dari WPDang, Microsoft akan menjadi tuan rumah dari acara yang memperkenalkan hardware terbaru ke dunia pada bulan Oktober.

Pertama, kita akan melihat Surface Pro 4. Sudah sejak setahun lamanya kita melihat Surface Pro 3 dirilis Microsoft, tapi sayang tidak resmi masuk Indonesia. Sementara itu tidak ada satu pun bocoran spesifikasi dari device tersebut. Mungkin generasi keempat device ini akan menggunakan processor Skylake dan keyboard baru. Surface Pen mungkin juga akan mendapatkan peningkatan, ada kemungkinana juga hardware Windows Hello ditambahkan. Ditambah lagi akan ada ponsel andalan terbaru Microsoft.

Penerus Lumia 930 telah lama dibicarakan dan sangat melekat dengan Windows 10 Mobile. Banyak rumor yang telah membocorkan spesifikasi dari device tersebut. Selain itu Windows Mobile juga sudah saatnya mengeluarkan device andalan terbaru dikala perusahaan lain sudah merilis ponsel andalan mereka. (Baca: HOT: Inilah Penampakan Pertama Prototype Flagship Lumia Windows 10 Mobile)

Perusahaan ini juga diharapkan untuk meluncurkan Microsoft Band 2 pada acara yang sama. Mengingat device generasi pertama telah sukses. Tidak banyak informasi yang bocor dari device ini, tetapi perusahaan telah melaporkan kalau sudah berhenti memproduksi device generasi pertama.

Acara ini belum dijelaskan secara resmi oleh Microsoft, tapi jika sudah berlangsung, WinPoin pasti akan melaporkannya kepada kamu.

via WPDang

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.