Jika kamu sudah menggunakan Microsoft Edge Chromium Stable versi 91, kamu mungkin pernah mendapati sebuah notiikasi mengenai use recommended browser settings yang cukup ganggu, dimana kita dipinta untuk mengupdate pengaturan, baik default browser (Microsoft Edge) jika kamu menggunakan browser lain sebagai default, dan Default search engine ke Bing, jika kamu menggunakan Google.

Via : Neowin

Nah jika kamu tidak suka dengan hal tesebut, dan malas untuk mendapati notifikasi ganggu ini yang mana akan selalu muncul jika kamu mengabaikannya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

Langkah 1. Pertama silahkan kamu masuk ke halaman flags experimental berikut :

edge://flags#edge-show-feature-recommendations

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu disable “Show feature and workflow recommendations” flags experimental tersebut.

Setelah selesai, silahkan kamu reboot browser kamu dan harusnya kini notifikasi ganggu tersebut sudah tidak akan lagi ditampilkan.

Mengenai notifikasi ini tentu untuk sebagian pengguna terlebih pengguna Non Bing dan pengguna Non Microsoft Edge, notifikasi tersebut tentu sangat mengganggu, seolah memaksa pengguna untuk menggunakan Edge dan Bing sebagai default browsernya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu guys.

Referensi : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.