Untuk para pengguna Windows 10 sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Windows Security, dimana pada halaman tersebut akan diperlihatkan informasi mengenai keamanan perangkat pengguna. Umumnya Windows Security juga terintegrasi dengan Windows Defender dan Antivirus Third party seperti Kaspersky dan lainnya.

Nah selain itu, jika kamu perhatikan, dibagian Notification Area, Icon Windows Security selalu saja muncul disana, padahal kita cukup jarang mengakses dan bahkan melakukan klik disana.

Artikel Lainnya : Cara Aktifkan Dark Mode di Google Search

Jika kamu merasa bahwa icon tersebut mengganggu dan membuat tampilan Windows 10 kamu kurang minimalis, pada artikel kali ini WinPoin akan memberikan langkah sederhana untuk Menyembunyikan Icon Windows Security di Notification Area Windows 10.

Berikut adalah diantaranya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Task Manager, (Klik kanan taskbar > Task Manager).

Silahkan kamu set Task Manager ke Mode “More Details”.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu klik pada Tab Startup.

Langkah 3. Nah selanjutnya, silahkan kamu klik pada bagian “Windows Security notifications” dan set ke Disable.

Dan jika sudah selesai, silahkan kamu reboot perangkat kamu, kini seharusnya Icon Windows Security sudah tidak akan muncul lagi di Notifications Area.

Nah simpel bukan, meskipun sangat simpel, untuk pengguna baru Windows 10, langkah ini cukup jarang diketahui, jadi silahkan dicoba ya guys, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.