Cara Otomatis Membuka Website Tertentu pada Mode Incognito di Google Chrome

Sama halnya dengan browser lainnya, Google Chrome juga memiliki mode private yang dinamai dengan ‘Incognito’. Jadi ketika mode ini, maka semua data berupa Cookie, History, Cache dsb tidak akan tersimpan pada Chrome.

Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu bisa bernavigasi ke menu Hamburger atau menggunakan shortcut CTRL + SHIFT + N. Selain itu kamu juga dapat menggunakan sedikit trik agar dapat langsung menjalankan Chrome dalam mode Incognito ketika baru terbuka.

Namun sayangnya, Google Chrome belum memiliki fitur agar dapat membuka website tertentu dalam mode incognito. Meskipun begitu, kamu bisa memanfaatkan ekstensi untuk memungkinkan hal tersebut.

Cara Otomatis Membuka Website Tertentu pada Mode Incognito

Ada dua ekstensi yang dapat kamu download, yakni:

Cara Otomatis Membuka Website Tertentu pada Mode Incognito di Google Chrome

Tentunya pilihan ekstensi diatas memiliki fungsi yang sama, yaitu membuka Website tertentu pada mode Incognito. Website yang sudah masuk filter akan terbuka pada mode Incognito, terlepas dari bagaimana cara mengakses website tersebut, bisa dengan secara langsung dengan mengetikan URL Website atau dengan klik pada link website tersebut.

That’s it!

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.