Seperti yang sudah kita tahu, mulai Windows 10 Insider Preview Build 20221, Microsoft menghadirkan Meet Now secara langsung di Windows 10. Integrasi ini dapat kamu lihat pada Taskbar dimana pada bagian notifications area, kamu akan melihat icon meet now disana.

Untuk sebagian pengguna, terutama pengguna skype, tentu integrasi ini akan sangat bermanfaat untuk membuka fitur meet now dengan cepat, namun tentu untuk sebagian orang integrasi ini malah mempersempit dan memperbanyak icon saja disana.

Untuk menyembunyikan icon meet now tersebut, sebenarnya cukup mudah, pengguna hanya perlu klik kanan pada icon tersebut dan selanjutnya pilih hide.

Gambar : via WinAero

Namun selain itu ada juga langkah lain yang dapat kamu lakukan untuk menyembunyikan icon tersebut, dan untuk beberapa pengguna Windows 10 harusnya langkah ini sudahlah tidak asing lagi.

Yap kita bisa masuk ke Settings > Personalization > Taskbar > Klik pada “Turn system icon on or off”.

Selanjutnya silahkan kamu cari Meet Now dan selanjutnya silahkan kamu nonaktifkan dengan cara geser Slider dari On ke Off.

Gambar : via WinAero

Dengan dua langkah diatas, untuk kamu pengguna Windows 10 Build 20221 atau yang lebih baru (Windows 10 21H1), kamu dapat melakukan langkah diatas untuk menyembunyikan icon Meet Now.

Tentu karena icon ini hanya tersedia di Windows 10 Insider Preview terbaru, pengguna Windows 10 20H2 dan dibawahnya tidak akan menemukan opsi dan icon meet now tersebut.

Silahkan dicoba, semoga berhasil.

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.